Harga Tiket Bus Sinar Jaya – Bus Sinar Jaya ini sebenarnya mempunyai nama lengkap yaitu Sinar Jaya megah langgeng dan biasanya disebut dengan SANJAY bagi masyarakat. Untuk kantor pengelola bus Sinar Jaya ini beralamat di jln. Diponegoro Tambun Bekasi Nomor telepon 021 8804666.

Jika anda ingin melakukan perjalanan keluar kota dengan menggunakan jasa transportasi darat bus Sinar Jaya, anda dapat melakukan pembelian tiket di berbagai agen bus Sinar Jaya yang sudah tersebar diberbagai daerah yang meliputi wilayah Jawa Barat, Banten, Jakarta, dan wilayah Jawa tengah. Selain melayani angkutan umum, bus Sinar Jaya ini juga melayani bus pariwisata.

Harga Tiket Bus Sinar Jaya
Bus Sinar Jaya

Dengan mempunyai sebuah pengalaman yang bagus dan profesionalitasnya dalam melayani penumpang, bus Sinar Jaya bisa menghasilkan berbagai penghargaan dari pemerintah, antara lain PO Favorit Kapolda DKI Jakrta, Bus AKAP yang terbaik pada tahun 2005 sampai 2010. Dengan mempunyai banyak penghargaan yang diperoleh oleh bus Sinar Jaya, jasa transportasi ini sudah mendapat penghargaan sebagai perusahaan yang menerima penghargaan terbanyak secara berturut-turut sebanyak 6 kali dan ini di masukkan dalam rekor MURI.

Harga Tiket

Untuk harga tiket bus Sinar Jaya sangat terjangkau jika dibandingkan dengan pesaingnya dan mempunyai pelayanan yang sangat bagus. Jika anda ingin membeli tiket bus Sinar Jaya anda dapat menghubungi agen bus Sinar Jaya yang tersebar diberbagai daerah. Untuk lebih jelasnya berikut daftar harga bus Sinar Jaya.

Kelas Ekonomi

Untuk kelas ekonomi ada 9 tujuan yang dituju dan semuanya bermula dari Jakarta. Kota yang dilewati antara lain Tegal, Purwokerto, Slawi, Wonosobo, Bobotsari, Yogyakarta dan Purwokerto. Semua rute dari bus ini melewati kota Cibitung.

JurusanHarga
Jakarta – Tegal50,000
Jakarta – Purwokerto60,000
Jakarta – Slawi50,000
Jakarta – Pekalongan55,000
Jakarta – Wonosobo75,000
Jakarta – Cilacap65,000
Jakarta –  Bobotsari65,000
Jakarta – Yogyakarta85,000
Jakarta – Purworejo80,000

Kelas Bisnis Non AC

Untuk kelas Bisnis Non AC ada 6 tujuan yang dituju dan semuanya bermula dari Jakarta. Kota yang dilewati antara lain Purwokerto, Slawi, Wonosobo dan Cilacap. Sama dengan kelas Ekonomi, semua rute dari bus ini melewati kota Cibitung.

JurusanHarga
Jakarta – Purwokerto75,000
Jakarta – Slawi60,000
Jakarta – Wonosobo85,000
Jakarta – Cilacap80,000
Jakarta – Yogyakarta100,000
Jakarta – Purworejo90,000

Kelas Bisnis AC

Sama dengan kelas ekonomi, untuk kelas Bisnis AC ada 9 tujuan yang dituju dan semuanya bermula dari Jakarta. Kota yang dilewati antara lain Tegal, Purwokerto, Slawi, Pekalongan, Wonosobo, Cilacap, Bobotsari, Yogyakarta, dan Purworejo. Semua rute dari bus ini melewati kota Cibitung.

JurusanHarga
Jakarta – Tegal65,000
Jakarta – Purwokerto70,000
Jakarta – Slawi65,000
Jakarta – Pekalongan70,000
Jakarta – Wonosobo90,000
Jakarta –  Cilacap75,000
Jakarta – Bobotsari80,000
Jakarta –  Yogyakarta105,000
Jakarta –  Purworejo95,000

Kelas executive


Untuk kelas Executive ada 11 tujuan. Kota yang dilewati antara lain Tegal, Purwokerto, Slawi, Pekalongan, Wonosobo, Cilacap, Bobotsari, Yogyakarta, Purworejo, lampung, Merak, Kali deres.

JurusanHarga
Jakarta – Tegal75,000
Jakarta – Purwokerto85,000
Jakarta – Slawi75,000
Jakarta – Pekalongan80,000
Jakarta – Cilacap90,000
Jakarta – Bobotsari90,000
Jakarta – Yogyakarta120,000
Jakarta – Purworejo110,000
Jakarta – Lampung165,000
Merak, Yogyakarta135,000
Jakarta – Wonosobo125,000
Kali Deres, Lampung165,000
Lampung, Yogyakarta260,000

Namun, selain menyediakan tiket untuk transportasi dan pariwisata, bus sinar jaya juga melayani tiket untuk lebaran. Untuk harga resmi yang disediakan oleh bus sinar jaya yaitu untuk kelas eksekutif untuk jurusan Wonosobo dan Yogyakarta. Untuk jurusan Yogyakarta tiket bus sinar jaya sekitar 290 ribu rupiah, sedangkan untuk tujuan Wonosobo tiket yang disediakan bus sinar jaya yaitu 250 ribu rupiah.

Itulah daftar harga bus Sinar Jaya. Untuk harga tiket bus Sinar Jaya diatas sewaktu-waktu bisa berubah tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Jadi jika anda ingin  melakukan perjalanan keluar kota dengan menggunakan jasa bus Sinar Jaya sebaiknya anda harus memastikan terlebih dahulu harga tiket bus Sinar Jaya di agen bus Sinar Jaya yang sudah tersebar diberbagai daerah. Semoga bermanfaat.

Disclaimer: Harga tiket bisa berubah setiap saat.

Gambar Bus Sinar Jaya

harga-utama-bus-sinar-jaya (1) harga-utama-bus-sinar-jaya (3) harga-utama-bus-sinar-jaya (4) harga-utama-bus-sinar-jaya (5)

Incoming Search Terms:

  • harga tiket sinar jaya lebaran 2017
  • harga tiket bus sinar jaya lebaran 2016
  • harga tiket bus sinar jaya lebaran 2017
  • info jadwal bus sinar jaya
  • jadwal bus sinar jaya purwokerto
  • sinar jaya super executive
  • jam keberangkatan bus sinar jaya
  • agen bus sinar jaya jakarta
Harga Tiket Bus Sinar Jaya Terbaru
Tagged on:     

68 thoughts on “Harga Tiket Bus Sinar Jaya Terbaru

  • May 30, 2016 at 11:00 am
    Permalink

    Minta nomer tlp agen bis sinar jaya terminal kalideres dong. …

    Reply
    • hargautama
      May 31, 2016 at 7:11 am
      Permalink

      silakan coba kontak 021-71500024

      Reply
      • June 13, 2016 at 9:07 am
        Permalink

        Minta nomor tlp agen yg di bulak kapal dong

        Reply
        • July 3, 2016 at 2:12 pm
          Permalink

          Minta nmer tlp agen sinar jayya yg jatake tangerang dunk…thx

          Reply
      • June 5, 2017 at 11:06 am
        Permalink

        udh coba tlf, tp ga aktif

        Reply
    • June 19, 2016 at 2:35 am
      Permalink

      Tolong dong ksh agen sinar jaya yg d termnl Tanjung Priok

      Reply
  • June 1, 2016 at 11:24 pm
    Permalink

    Minta nomor telpon agen sinar Jaya yang di.tanah abang Jakarta pusat.tolong. ya

    Reply
    • June 14, 2016 at 1:15 pm
      Permalink

      sy minta tolong no.tlpon agen bus sinar jaya atau whatsappnya dan pemesanan dimulai kapn yha..

      Reply
      • June 23, 2016 at 9:31 pm
        Permalink

        Jadwal pemesanan tiket di cileungsi Apa msh bisa pesan skrg? Dan smpi kpn datelinenya.Terimakasih

        Reply
  • June 7, 2016 at 10:29 am
    Permalink

    Jadwal pemesanan tiket sinar jaya dicibitung mulai kapan?

    Reply
    • June 23, 2016 at 9:35 pm
      Permalink

      Jadwal pemesanan tiket di cileungsi Apa msh bisa pesan skrg? Dan smpi kpn datelinenya.Terimakasih

      Reply
  • June 12, 2016 at 9:44 am
    Permalink

    Kapan bisa pesen tiket lebaran , sekarang dah bisa belum?

    Reply
  • June 12, 2016 at 2:13 pm
    Permalink

    Cara beli gmna sihh saya kmern beli kok ktanya nomer antriaannya abiss

    Reply
  • June 13, 2016 at 7:53 am
    Permalink

    agen bus sinar jaya di pulogadung di sebelah mana y..tlng dunk ksih tau..mksih.

    Reply
  • June 17, 2016 at 6:48 am
    Permalink

    Maaf min minta no tlp agen bus sinar jaya terminal kampung rambutan,, dimohon balasannya ya min.. tks

    Reply
  • June 21, 2016 at 6:56 am
    Permalink

    itu harga sebelum tuslah ya?

    Reply
  • June 22, 2016 at 12:04 am
    Permalink

    Minta agen bis di yogyakarta

    Reply
  • June 22, 2016 at 9:01 am
    Permalink

    bisa minta tolong no telp agen sinar jaya yang di depan giant bekasi barat

    Reply
    • hargautama
      June 22, 2016 at 1:45 pm
      Permalink

      Alamat Kantor Pusat:
      Kantor Pusat Jl. Diponegoro No. 70, Tambun-Bekasi
      (021) 8804666, 8804688, 8818649, 88355865

      Reply
  • June 23, 2016 at 10:09 pm
    Permalink

    Hallo SINAR JAYA..
    Saya skrng ada di Cengkareng, tapi mau pesan tiket PURWOKERTO – CENGKARENG 10/07/2016, untuk 2 bangku..
    Bisa dibooking nggak..??

    Reply
  • June 27, 2016 at 9:11 am
    Permalink

    Minta kontak yang di poris donk

    Reply
  • June 27, 2016 at 1:05 pm
    Permalink

    Min minta tolong nomor tlfn agen bis sinar jaya terminal mendolo,wonosobo dong!!

    Reply
  • June 29, 2016 at 4:34 am
    Permalink

    Berapa ya harga ticket lebaran sinar jaya lebaran ac toilet ke kebumen

    Reply
  • June 29, 2016 at 12:51 pm
    Permalink

    Mohon info dong min
    Untuk Sinar jaya ke lampung harga tiket lebaran berapa? Soalnya untuk bus lokal asudahlah bisa sampai 320-350rb kya naik pesawat,
    Dan jadwal keberangkatan setiap hari jam berapa rencna selasa depan mau naik sinar saya, minta no pool yg diterminal bekasi dong

    Reply
  • June 30, 2016 at 11:29 pm
    Permalink

    Mohon info dong min utk sinar jaya ke BREBES harga tiket lbaran brapa ??
    Mnta no pool yang trminal depok dong

    Reply
  • July 1, 2016 at 3:27 pm
    Permalink

    Mnta daftar harga tiket dari kroya-ke jakarta utk tgl 17 juli 2016.thx

    Reply
  • July 2, 2016 at 11:49 am
    Permalink

    Minta no hp agen yg di pasar minggu ,jaksel dong

    Reply
    • April 3, 2017 at 3:46 pm
      Permalink

      Yg di pasar minggu di oper juga ke depok bang

      Reply
  • July 2, 2016 at 12:27 pm
    Permalink

    Gan minta nomer yng bisa di hubungi du Tanah merah .. muarakarang pluit donk

    Reply
  • July 3, 2016 at 10:29 am
    Permalink

    Buat hri ini agen yg di cikarang yg masih jual tiket di mana ya tolong info’a

    Reply
  • July 5, 2016 at 4:15 am
    Permalink

    Minta notelpon dong buat jurusan jkarta pekalongan. Dari trminal pasar baru,kebayoran lama dong. Buat tanggal 6 masih bisa buat 3 orng?

    Reply
  • July 11, 2016 at 6:47 pm
    Permalink

    Minta no telpon agen sinar jaya weleri

    Reply
  • July 11, 2016 at 9:58 pm
    Permalink

    Jam keberangkatan dari cibitung tujuan tegal ac exekutif

    Reply
  • July 13, 2016 at 7:52 am
    Permalink

    klw mau jd agen tiket gmn

    Reply
  • July 19, 2016 at 12:49 am
    Permalink

    Agen tiket bus sinjay di balaraja ko libur yah…. padahal mau pulkam.
    Kira2 buka lg kpn? Mohon infonya sekarang

    Reply
  • August 2, 2016 at 12:31 pm
    Permalink

    Kalau dari terminal rawamangun keberangkatan jam berapa yah.

    Reply
    • August 17, 2016 at 8:02 pm
      Permalink

      Jam 5 sore…jam 6 sore berangkat…

      Reply
  • August 3, 2016 at 5:42 pm
    Permalink

    Untuk agen karawang ada info contact nya gak

    Reply
  • August 3, 2016 at 6:30 pm
    Permalink

    Pemberangkatan dr depok ke bobotsari jam berapa aja. Lewat perapatan pratin gak. ?
    Maksh

    Reply
  • August 22, 2016 at 12:17 am
    Permalink

    Assalamu’alaikum.
    Aku mau minta no’nya Pool buat di daerah pasar minggu, mau tau info nanti hari sabtu pemberangkatan jam berapa ya? Terimakasih mohon konfirm yah

    Reply
  • August 27, 2016 at 7:25 am
    Permalink

    Klo bisa tuk sinar jaya tampa calo mas

    Reply
  • August 27, 2016 at 7:32 am
    Permalink

    Sukses buat sinar jaya ,,semoga pelayanan nya mangkin baik aj,,

    Reply
  • September 9, 2016 at 11:45 am
    Permalink

    Minta no agen yg di teminal pulo gebang dong

    Reply
    • September 12, 2016 at 12:39 am
      Permalink

      Silahkan hubungi no hp 08118195854
      Agen P. Gebang…

      Reply
      • September 12, 2016 at 6:09 am
        Permalink

        Minta no terminal bekasi dong

        Reply
        • June 18, 2017 at 11:43 am
          Permalink

          skarang masih ada tiket ya ga.??

          Reply
  • September 18, 2016 at 2:18 pm
    Permalink

    Minta No hp agen sinar jaya yang di PasarKemis kutajaya dong

    Reply
  • September 25, 2016 at 6:42 pm
    Permalink

    Kalau po d kp.rambutan sebelah mana ya gan…

    Reply
  • September 29, 2016 at 11:45 pm
    Permalink

    Min emang di terminal tj.priuk udah ngk ad bus SINARJAYA?????

    Reply
  • September 30, 2016 at 4:53 pm
    Permalink

    Minta no telfon yang agen terminal kampung rambutan dong.. yang arah ke brebes makasih

    Reply
  • November 3, 2016 at 9:16 pm
    Permalink

    Minta nomor telpon agen Pool Sinar Jaya yang di Klampok dong.

    Reply
  • December 2, 2016 at 12:18 pm
    Permalink

    Untuk dr terminal pulo gebang yg tujuan jakarta-pekalongan berangkatnya jam brp ya klo sore?

    Reply
  • December 29, 2016 at 1:57 pm
    Permalink

    Minta no tlfn agen bis yg di mampang dong

    Reply
  • January 5, 2017 at 2:28 am
    Permalink

    Pelayanan bus sinar jaya knpa jd nggk bagus,sy naik bus yg ac tp di pindah di full yg diklampok dengan bus yg biasa,agen tiket yg diterminal bekasi jg jutek….

    Reply
  • January 16, 2017 at 1:19 pm
    Permalink

    admin saya minta nomor telp sinar jaya yg di terminal pakupatan serang dong. saya ingin naik jurusan merak – wonosobo. kira kira brpa ya harganya ? trima kasih

    Reply
  • January 29, 2017 at 10:17 am
    Permalink

    min minta nomor agen yg tirtonadi ada ngga??

    Reply
  • February 27, 2017 at 1:53 pm
    Permalink

    selamat siang SINAR JAYA Team, saya ,mau tanya tiket Karawang Timur tujuan Yogyakarta untuk tanggal 24-03-2017 masih adakah? Dan boleh tau harga Tiket berapa?
    Terima kasih

    Reply
  • June 29, 2017 at 2:29 pm
    Permalink

    Utk agen tiket po sinar Jaya area kapuk Jakarta Barat,,,, utk bus keberangkatan pagi ada tidak

    Reply
    • hargautama
      June 30, 2017 at 6:49 am
      Permalink

      Coba kontak +62 21 88343678

      Reply
      • June 30, 2017 at 12:00 pm
        Permalink

        Mas mohon info harga tiket slawi ke kalideres dong trma kasih

        Reply
        • hargautama
          July 1, 2017 at 6:36 am
          Permalink

          coba kontak Agen Slawi (0283) 672055

          Reply
  • July 8, 2017 at 10:02 pm
    Permalink

    Min, mohon info kontak agen sinar jaya yg di weleri dong. Terima kasih

    Reply
    • hargautama
      July 9, 2017 at 6:16 am
      Permalink

      coba kontak
      0821-3885-9620

      Reply
  • July 23, 2017 at 10:57 pm
    Permalink

    Mnta nmr hp ynk di kmpung rambutn min

    Reply
    • hargautama
      July 24, 2017 at 6:15 am
      Permalink

      coba kontak Mba Ana: 081808463129

      Reply
  • November 10, 2017 at 4:17 pm
    Permalink

    Keberangkatan bis sinar kalideres tegal sore jam berapa ??

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


About Us | Contact Us | Privacy | Indoprice.net

DMCA.com Protection Status